• Spanduk tentang produk

Selama beberapa hari terakhir, Zhengzhou, Xinxiang, Kaifeng dan tempat-tempat lain di Provinsi Henan telah mengalami hujan yang sangat deras. Proses ini menunjukkan karakteristik curah hujan akumulasi besar, durasi panjang, curah hujan jangka pendek yang kuat, dan ekstrem yang menonjol. Observatorium Meteorologi Pusat memperkirakan bahwa pusat hujan lebat akan bergerak ke utara, dan masih akan ada hujan lebat atau luar biasa lebat di beberapa bagian utara Henan dan selatan Hebei. Putaran curah hujan ini diperkirakan akan melemah secara bertahap besok (22) malam.

Hujan deras di Zhengzhou ini telah membawa banyak ketidaknyamanan dan kerugian pada produksi dan kehidupan masyarakat. Berbagai tim penyelamat dan penyelamat berjuang di garis depan pencegahan banjir dan bantuan bencana, dan ada juga banyak orang di jalan-jalan dan komunitas kota, melakukan yang terbaik untuk mengirimkan kehangatan kepada mereka yang membutuhkan.

Dinsen telah menyiapkan barang terlebih dahulu, telah membuat persediaan yang cukup, dan telah mengambil tindakan pencegahan sebelumnya. Harap yakinlah bahwa pelanggan kami dapat memesan.
hujan


Waktu posting: 22 Juli-2021