• Spanduk tentang produk

20141106-besi-tuang-mitos-1-ibu jari-1500xauto-4147251

Ikuti praktik terbaik ini untuk pembersihan besi cor agar besi cor Anda tetap masak selama beberapa generasi.

Membersihkan besi cor itu mudah. Menurut kami, air panas, kain lap atau handuk kertas yang kokoh, dan sedikit minyak siku adalah semua kebutuhan besi cor Anda. Jauhi sabut gosok, sabut baja, dan pembersih abrasif seperti Barkeeper's Friend karena kemungkinan besar akan langsung menggosok bumbu, kecuali Anda berencana untuk membumbui ulang setelah dibersihkan.

Ada banyak perdebatan tentang apakah akan menggunakan sabun pada besi tuang atau tidak. Jika Anda mengalami kotoran yang membandel, atau Anda merasa lebih nyaman dengan sedikit sabun, lakukan saja. Anda tidak akan menyakiti apapun. Hanya saja, jangan merendam wajan Anda dengan air sabun. Kami akan ulangi yang satu itu: jangan pernah merendam wajan Anda di wastafel. Air harus digunakan sebentar dan kemudian wajan harus benar-benar kering. Beberapa orang suka menghangatkan wajan di atas kompor setelah dicuci dan dikeringkan untuk memastikan wajannya benar-benar kering, dan ini bukan ide yang buruk.

Selangkah demi selangkah:

  1. Biarkan wajan Anda dingin.
  2. Letakkan di wastafel di bawah air panas yang mengalir. Tambahkan sedikit sabun cuci piring yang lembut jika Anda suka.
  3. Gosok sisa makanan dengan handuk kertas yang kokoh, spons lembut, atau sikat piring dan bilas hingga bersih. Pembersih abrasif kosong dan bantalan gosok.
  4. Keringkan wajan Anda segera dan sepenuhnya untuk menghindari karat.
  5. Letakkan kembali wajan di atas api kecil selama beberapa menit untuk memastikannya benar-benar kering.

Jangan pernah memasukkan wajan Anda ke dalam mesin pencuci piring. Itu mungkin akan bertahan tetapi kami tidak merekomendasikannya.


Waktu posting: Apr-10-2020